Dokter Kami Sahabat Anda

Kamis, 04 September 2014

GR SETRA – Glantrang Setra



GR SETRA, Glantrang Setra (Berasal dari Bahasa Sanksekerta Kuno yang berarti Pemberani Suci) dengan ilmu Canon Medicinae/Al Qanun Fi-Attib (Hukum medis dan ilmu kedokteran) dr. Ibnu Sina hadir sebagai sosok pemberani yang suci yang mampu mengusung dua ilmu yang dikenal secara umum yaitu ilmu kedokteran barat dan ilmu kedokteran timur. Didukung praktisi berbagai ilmu dan teknologi yang diperuntukan sebagai penunjang kualitas untuk memperbaiki kualitas dan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat secara luas. Dahulu sebuah Poliklinik GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” didirikan pada tanggal 8 Agustus 2007 bertempat di Tubagus Ismail VII no.21 Bandung yang kemudian pada perjalanannya berubah menjadi Rumah Sakit Komplementer “Canon Medicinae Indonesia”. Berdirinya poliklinik ini berawal dari niat tulus dan ikhlas dari perusahaan GR SETRA untuk memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap dan terjangkau bagi masyarakat, selain dari kehadiran medis Persia yang sudah terlebih dahulu memberikan pelayanan kesehatan khusus untuk kanker, hepatitis, gagal ginjal, jantung dan diabetes mellitus (kencing manis).

Itikad yang baik serta tulus ikhlas dari lubuk nurani yang paling dalam inilah maka kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat telah diwujudkan melalui beberapa kali kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi masyarakat sekitar poliklinik atau Rumah Sakit dan beberapa program pengobatan murah namun tetap mengutamakan kualitas baik dari segi pelayanan maupun obat-obatan yang diberikan. Dalam perkembangannya, Poliklinik GR SETRA selalu berusaha meningkatkan mutu pelayanan dan melengkapi peralatan-peralatan sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih bervariasi. Mulai dari konsultasi pasien dewasa dan anak sampai operasi kecil seperti khitanan, pengangkatan “mata ikan”, lipoma dsb. Poliklinik GR SETRA akan terus mengikuti perkembangan terkini dalam dunia medis dan mengaplikasikan perkembangan tersebut untuk menjaga mutu dan pelayanan kesehatan sehingga masyarakat akan selalu mendapatkan pelayanan terbaik di Poliklinik GR SETRA. Hal ini sudah terealisasi melalui adanya system komite medis yang berkembang di Poliklinik kami. Komite medis ini terdiri dari tim dokter Poliklinik GR SETRA, membahas pengobatan terbaru bagi pasien yang dapat diaplikasikan di Poliklinik kami dan dilakukan sebulan sekali.

GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” adalah sebuah karya untuk mencapai tingkat kesempurnaan dalam pengembangan ilmu dan teknologi jangka panjang dengan tujuan menawarkan dua praktisi ilmu medis yaitu medis konvensional kedokteran barat yang dimotori oleh negara yunani dan medis konvensional kedokteran timur yang dikuasai oleh negara arab, keduanya memberikan kontribusi yang berharga bagi dunia kesehatan. Tujuan kami menawarkan dua praktisi ilmu medis tersebut adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik dan lengkap kepada masyarakat. Adapun kami selalu memiliki itikad yang baik untuk menempatkan kesehatan pasien kami di atas segalanya dan selalu berusaha untuk subsidi bagi masyarakat yang tidak mampu. Seperti halnya program bakti sosial masyarakat yang dilakukan oleh medis barat dengan melibatkan tim dokter dan apoteker GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” siap memberikan penyuluhan kesehatan, diagnose dan pengobatan terbaik kepada masyarakat khusunya Jawa Barat dan mampu menampung lebih dari 100 pasien setiap minggunya memberikan pelayanan terbaik bagi pasien kami. Salah satu system usaha kami adalah berupa Poliklinik GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia” yang dilengkapi dengan Pemeriksaan Laboratorium “Avicenna” dan Apotek. Bentuk usaha yang kami dirikan adalah usaha nirlaba yang mana apa yang kita dapatkan dari masyarakat kami kembalikan lagi untuk masyarakat.
GR SETRA “Canon Medicinae Indonesia”

Bagi pembaca yang masih memerlukan informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi silakan datang ke Rumah Sakit Komplementer “Canon Medicinae Indonesia”. Dan apabila Anda berminat ingin berobat, mengetahui lebih lanjut silahkan lihat, datang, tanyakan, buktikan sendiri atau konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / Fax. (022) 251-6663 / Mobile: +62 – 0812.2023.2009 (Ginjal) / +62 – 0878.9537.5000 (Diabetes Mellitus) / +62 – 0856.9518.6000 (Kanker) / +62 - 0822.1848.2898 (Jantung) PIN Blackberry: 7E8C39F5 (UMUM), 7EBA27CF (KANKER), 7E7C3491 (GINJAL) (Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia hanya ada di Kota Bandung – Provinsi Jawa Barat – INDONESIA).

Team Farmasi RS Komplementer Canon Medicinae Indoesia – Bandung – Jawa Barat - INDONESIA