Dokter Kami Sahabat Anda

Sabtu, 04 Oktober 2014

SAY NO TO OSTEOSARKOMA


Osteosarkoma atau yang lebih dikenal sebagai kanker tulang, merupakan suatu tumor tulang ganas yang bersifat sangat agresif. Osteosarkoma juga dapat menyerang semua kalangan usia, tetapi paling sering didapati menyerang anak pada rentang usia 10 hingga 20 tahun. Kanker Osteosarkoma termasuk jenis kanker agresif karena dapat menggerogoti tulang dan dapat berujung pada tindakan amputasi. Sayangnya, gejala Osteosarkoma justru sering salah dikira sebagai infeksi biasa saja.
Gejala Osteosarkoma
  1. Nyeri di daerah sendi dan tulang.
  2. Timbul benjolan dan peradangan pada tulang seperti bekas benturan.
  3. Demam tinggi, tubuh menggigil dan berkeringat di malam hari.
  4. Penderita akan merasakan tubuh mudah lelah, tak mampu melakukan aktifitas, tidak bertenaga, sulit untuk berjalan, lemas ketika meraih atau menggenggam suatu benda.
  5. Penderita akan mengalami pengenduran saraf pusat. Ini menyebabkan saraf, otak dan sistem gerak tubuh tidak mampu berkomunikasi dengan baik.
Faktor penyebab Osteosarkoma
Kehadiran osteosarkoma yang paling sering ditemui memang di sekitar lutut,tetapi ada beberapa faktor yang menyebabkan osteosarkoma, antara lain :
  1. Congenetal atau cacat bawaan
  2. Inflamasi atau infeksi
  3. Neoplasma atau kanker
  4. Trauma atau kecelakaan
  5. Degeneratif atau penyakit yang muncul seiring pertambahan usia
  6. Metabolisme tubuh

Lokasi sering munculnya Osteosarkoma
  1.  Sekitar lutut
  2. Distal femur (tulang paha)
  3. Proksimal tibia (lutut
Pengobatan umum Osteosarkoma
  1. Scan tulang
  2. Biopsy
  3. Kuretese
  4. Bedah reseksi
  5. Operasi amputasi

Kami dari Rumah Sakit Canon Medicinae Indonesia Komplementer adalah satu-satunya Rumah Sakit yang telah berhasil menangani ribuan pasien dengan kasus kanker tulang. Metode pengobatan kami dilakukan oleh para dokter yang kompeten di bidang medis. Kami juga menyediakan suatu jenis terapi khusus untuk menangani kanker, yang kami sebut Formula Al- Qannun. Formula ini kami rancang untuk menangani semua jenis penyakit berat seperti kanker, diabetes, jantung dan gagal ginjal tanpa melalui tindakan operasi maupun kemoterapi yang tentunya minim efek samping.

Bagi pembaca yang masih memerlukan informasi lebih lanjut tentang kanker penis dan bagaimana cara mencegah dan mengobatinya, silakan saja datang ke Rumah Sakit Komplementer “Canon Medicinae Indonesia”. Rumah Sakit Canon Medicinae Indonesia adalah satu-satunya Rumah Sakit yang tidak menggunakan metode operasi atau kemoterapi untuk menangani pasien dengan keluhan penyakit kanker. Apabila Anda berminat ingin berobat, mengetahui lebih lanjut silahkan lihat, datang, tanyakan, buktikan sendiri atau konsultasikan segera diri Anda ke Jalan Tubagus Ismail VII No.21 Dago Kota Bandung Provinsi Jawa Barat – INDONESIA Phone: +62 - (022) 253-1000 / Fax. (022) 251-6663 / Mobile: +62 – 0812.2023.2009 (Ginjal) / +62 – 0878.9537.5000 (Diabetes Mellitus) / +62 – 0856.9518.6000 (Kanker) / +62 - 0822.1848.2898 (Jantung) PIN Blackberry: 7E8C39F5 (UMUM), 7EBA27CF (KANKER), 7E7C3491 (GINJAL) (Rumah Sakit Komplementer Canon Medicinae Indonesia hanya ada di Kota Bandung – Provinsi Jawa Barat – INDONESIA).

Team Farmasi RS Komplementer “Canon Medicinae Indonesia” – Kota Bandung – Jawa Barat INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar